Font size
  • A-
  • A
  • A+
Site color
  • R
  • A
  • A
  • A
SPADA
  • BERANDA
  • PROFIL
  • PANDUAN
    Q and A Panduan Dosen Panduan Mahasiswa Panduan Helpdesk Panduan Pembuatan Content Pembelajaran Daring Panduan Akases SPADA UNG Berbasis Mobile Online Learning Booklet Format RPS Pembelajaran Daring Format PPT
    PERATURAN
    Panduan Kurikulum 4.0 Peraturan Akademik Keputusan Rektor Panduan Penyelenggaraan Akademik Masa Pandemi Sosialisasi Kebijakan Akademik Pembelajaran Daring
    STANDAR PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING
    Standar Sistem Standar Isi Standar Proses Standar Layanan Bantuan Dosen Standar Layanan Bantuan Mahasiswa
    DAFTAR MATA KULIAH DARING
    All Courses Courses Search
    HELPDESK
    Helpdesk Dosen Helpdesk Mahasiswa
  • Bahasa Indonesia ‎(id)‎ English ‎(en)‎
  • Log in
Skip to main content

Periode 1 Tahun 2025

  1. Home
  2. Courses
  3. AA / PEKERTI
  4. Periode 1 Tahun 2025
Pre Test
MASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Pre Test

Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan Tinggi
MASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Strategi Peningkatan Kualitas Pendidikan Tinggi

Pendidikan Tinggi Sebagai Sistem
MASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Pendidikan Tinggi Sebagai Sistem

TEORI BELAJAR DAN MOTIVASI (Implementasi dalam Pembelajaran)
ARIFIN DOANKMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

TEORI BELAJAR DAN MOTIVASI (Implementasi dalam Pembelajaran)

Halo, Sahabat Dosen Unggul! 👩‍🏫👨‍🏫
Selamat datang di ruang belajar digital Pelatihan Pekerti Universitas Negeri Gorontalo! 🌱

Di sesi kali ini, kita akan menelusuri dua fondasi penting dalam dunia pendidikan: teori belajar dan motivasi. Bukan sekadar konsep, tapi inilah "senjata utama" dosen masa kini untuk menciptakan pembelajaran yang meaningful, adaptif, dan inspiratif.


Pendidikan Berbasis OBE dan Pengembangan Kurikulum OBE
SAYAMA MALABARMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Pendidikan Berbasis OBE dan Pengembangan Kurikulum OBE

Anatomi dan Taksonomi dan Capaian Pembelajaran
SAYAMA MALABARMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Anatomi dan Taksonomi dan Capaian Pembelajaran

Penyusunan Capaian Pembelajaran (CPL, CPMK, Sub CPMK)
ELYA NUSANTARIMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Penyusunan Capaian Pembelajaran (CPL, CPMK, Sub CPMK)

Bentuk, Metode Pembelajaran, dan Model-model pembelajaran Inovatif
SITTI ROSKINA MASMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Bentuk, Metode Pembelajaran, dan Model-model pembelajaran Inovatif

Penilaian Capaian Pembelajaran Berbasis OBE dan Penyusunan Rubrik
SUMARNO ISMAILMASRID PIKOLIMASRI KUDRAT UMAR
Periode 1 Tahun 2025

Penilaian Capaian Pembelajaran Berbasis OBE dan Penyusunan Rubrik

Media Pembelajaran
DIAN NOVIANMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Media Pembelajaran

Penyusunan RPS Berbasis PBL dan PJBL
ELYA NUSANTARIMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Penyusunan RPS Berbasis PBL dan PJBL

Dasar-dasar Komunikasi dan Keterampilan Dasar Mengajar
MASRID PIKOLIMUHAMMAD YUSUF
Periode 1 Tahun 2025

Dasar-dasar Komunikasi dan Keterampilan Dasar Mengajar

 Team Teaching dan Managemen Kelas
MUCHTAR AHMADMASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Team Teaching dan Managemen Kelas

Peer Teaching
MASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Peer Teaching

Post Test
MASRID PIKOLIBAIT SYAIFUL RIJAL
Periode 1 Tahun 2025

Post Test

Survey Kepuasan
MASRID PIKOLI
Periode 1 Tahun 2025

Survey Kepuasan

Stay in touch

SPADA UNG

  • https://spada.ung.ac.id
  • +62 895-2388-4046
  • spada@ung.ac.id
Data retention summary
Get the mobile app

Proudly made with

Moodle logo

Made with by conecti.me